Life Balance

Beranda » Ma Vie » iniPerjalanan Biru

iniPerjalanan Biru

Arsip

Kategori

Perjalanan itu memang nggak selalu mulus.  Aseli. Ini adalah journey ke sekian yang melelahkan dan menguras tenaga serta otak.  Cerita hari ini sadis banget.  Di kota yang sebesar ini gue samasekali nggak nemuin tempat buat ngeprint.  Aseli.  Parahnya,  buat nyari tempat ngeprint gue bareng temen harus jalan sejauh satu kilo lebih dan balik satu kilo lebih.  Alhasil?  Ambruklah rasanya cuma bisa berbaring sampai sore bahkan malam.  Ini momen liburan memang saya juga tahu tapi ini sebenarnya dunia yang sesungguhnya.  Libur sebulan dan nggak belajar tapi malah ngelakuin aktifitas lain itu sesuatu banget.  Tahun baru lusa bray…  Gue pengen banget new year an di Gili Trawangan kayak tahun kemarin.  Seru gile. Apalagi party di Villa Ombak cuy…  Itu rame pake banget.  Gue jadi inget tahun kemarin New year an bareng si Finland Mika. Gue cuma sempat ambil foto Mika doank.  Muka gue masih sembunyi-sembunyi…  Ehhh…. 

Tapi newyear tahun ini nggak jelas dan nggak tahu bakalan kemana.  Gue sebenarnya pengen liburan ke Bogor sesekali tapi mungkin bukan sekarang waktunya.  Lombok yang jauh dimatapun belum bisa terjangkau apalagi ya mau ke Gili Trawangan.  Tapi nggak apa-apa deh. Berharap tahun baru kali ini bakal berkesan seperti tahun kemarin. 

Oh ya…  Cuma ini foto hari ini yang menarik hati.  Perjalanan gue, masih panjang baget dan perjuangan gue buat menyelesaikan semua tugas gue membutuhkan tenaga ekstra,  pemikiran ekstra,  doa dan usaa yang ekstra. 

Makasi ya hari ini luar biasa banget capeknya…  Road gue bareng satu orang temen nggak habis-habis ternyata dari tanggal 24 sampai hari ini.  Eh tapi sebenarnya gue pengen bersyair walau ini udah jam 02.11 Dini hari. 

Apa yang lebih kurindu dari terbang dengan kedua sayapku diantara Taman bunga

Apa yang lebih Indah dari melihat diantara ribuan bunga itu satu tangkai bunga yang sedang mencoba berjuang sekuat tenaga untuk mekar merekah tersenyum mengenalkan diri pada dunia… 

Apa bau yang lebih ku ingat dari semerbak wangi-wangian bersama ribuan warna bunga dan pepohonan yang sedang berbuah… 

Tak dapat dilukiskan dengan sempurna semua kata dan kerinduan akan berjuta hal yang tertimbun di memori… 

hanya sebuah bahasa sederhana dari kupu-kupu yang menyukai bunga,  aroma,  keindahan dan petualangan…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya

Desember 2016
S S R K J S M
« Jun   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

follow My twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

%d blogger menyukai ini: