Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » Kosong

Kosong

Arsip

Kategori

image

Karena segala hal memiliki masa
Begitu pula dengan hati…
Kosong
Bukan tanpa celah
Hanya saja masih butuh waktu
Aku ingin berkelana ke negeri bersalju putih itu
Sungguh…
Sebenarnya jauh di lubuk hati ini
Mulai merasa ada lorong yang harus di isi
Aku ingin mengunjungi banyak tempat dengan kekasih halal ku
Tapi… Bangku panjang itu rupanya masih kosong
Belum terisi…
Ingin sekali mengisi buku agenda dengannya…
Aku ingin melihat ia tersenyum saat hendak tidur dan menenangkan ku ketika gelisah
Aku ingin keliling benua Eropa dengan kekasih halal ku…
Aku ingin segera menikah….
Agar cerita hidup ku sempurna
Mungkin… Kan ku temui nanti
Ia yang memiliki senyum termanis dan kasih berlimpah serta Ilmu agama yg membuat ku jatuh hati
Mungkin nanti ketika aku sudah sampai di Eropa…
Bisa jadi ku temukan Ia…
Seseorang yang kan duduk di bangku kosong itu bersama ku…
Aku menunggu mu…
Untuk mengisi setiap ruang di hati ini….
Jangan tertawa… Karena aku memang tidak lihai dalam memuji
Tidak lihai dalam memikat hati seseorang
Tidak lihai untuk membuat seseorang jatuh hati
Tidak lihai
Aku juga tidak lihai bersikap anggun
Tidak pandai membaca hati adam
Tidak lihai
Aku hanya ingin di cintai dengan sederhana…
Jika kau bertanya apakah aku memiliki cinta sebelum ini maka aku akan menjawab, “Tidak Pernah”…
Bisa jadi kau lah orang pertama dalam hidup ku yang mengisi ruang kosong dalam hati…
Jangan tanya mengapa aku tak memiliki banyak mantan kekasih…
Jika kau bertanya berapa kali aku memiliki pacar,
Maka aku akan menjawab, “Aku tidak pernah berpacaran”.
Karena memang aku tidak mau dan belum sanggup…
Aku ingin ikatan halal
Itu saja…
Saling mengisi dan percaya…
Saling menyayangi dan memberi dukungan…
Aku terlalu berfikir indah…
Sekarang belum saat nya
Jadi biarlah bangku iti tetap kosong…


Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Maret 2015
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

