Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » LOMBOK POETRY- Banyumulek

LOMBOK POETRY- Banyumulek

Arsip

Kategori

Gambar

Lombok Poerty… Kalau denger kata gerabah khususnya di Pulau Lombok hal pertama yang diingat pertama kali pasti BANYUMULEK. Well pasti begitu. Nggak heran desa yang satu ini selal disebut-sebut sebagai desa gerabah. Pasalnya dalam satu desa income rata-rata penduduk memang dari gerabah. Gerabah yang dijualpun berbagai vasiasi rupa. Mulai dari gerabah dalam ukuran kecil sampai besar. Misalnya saja gelas gerabah dijual hanya Lima ribu rupiah. Atau mau mencari pot untuk tempat hiasan bunga? Ada juga terjantung besar dan motifnya. Tadi pagi saya membeli satu pot yang tingginya sekitar 35 cm dengaN harga 25.000 rupiah. Wah murah ya… kalau yang besar berapaan? Murah juga kok, Cuma 85.000 rupiah doank. Kalau harga piringan buat buah berapa? Saya beli dengan harga 25.000. Murah banget kan? (PIRINGAN YANG SAYA PEGANG DI GAMBAR ATAS) Nah … apalagi kalau barang2 lainnya, harganya dijamin terjangkau deh pokoknya. Padahal saya nggak nyari di Pasar seni Banyumulek lho. Saya belinya ya dideket-deket pasar seni itu :D….

Kalau melancong ke Lombok, Jangan lupa ya mempir ke Pasar Seni Banyumulek dan sekiarnya karena rugi banget deh kalau sampai melewati part yang satu ini. Sama halnya dengan saya saat jalan-jalan ke bali kemarin. Rugi banget rasanya kalau nggak jalan-jalan ke Paras Seni Sokawati Denpasar. Wahh bahkan dalam lima hari, saya berkunjung (buat shoping sih) sebanyak tiga kali. Bukan angka yang besarr tapi itu menandakan kita juga butuh oleh-oleh buat dibawa pulang ke pulau tercinta🙂

Gambar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Mei 2014
S S R K J S M
« Apr   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: