Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » THE WEDDING

THE WEDDING

Arsip

Kategori

Gambar

hELLO hello hello….

Berbicara masalah masa depan, hari ini Minggu 20 April 2014 saya mengantar rekan kerja saya yang bernama Mb Aan untuk menghadiri akad nikah sahabat SMPnya yang bernama Titin di Mujur Lombok tengah. Saya yang pilek hari pertama ini merasa sedikit berat pada bagian kepala dan hidung tetapi berusaha sok kuat untuk bangun dari tempat tidur dan berangkat jam setengah dua bela siang. Sebenarnya kami tidak mengetahui dengan jelas Desa Mujur itu dimana. Akan tetapi  dengan modal lisan, kami bertanya hingga lewat MAN 1 Praya. Ditengah perjalanan, si Hujan rupanya turun dan memaksa saya untuk melepas sepatu yang rencananya akan saya pakai ke Bandung September nanti. Yohaa…. Miss Speatu itu sedikit kotor karena saya memakainya mungkin sudah sekitar 10 kali. seharusnya saya tidak mengunakannya karena saya tidak berhak memakainya sebelum ke Bandung besok… baiklah,,,,, petualangan dimulai. Hujan deras turun dan hujan itu meredup. Kami melanjutkan perjalanan dan ternyata beberapa kilo dari arah itu, sang hujan tidak menampakkan jejaknya sedikitpun. ternyata jalan raya itu tidak kena hujan sedikitpun. Beberapa kilo kemudian, Hujan yang agak kecil mengguyur daerah tersebut. Ah….. masak pakai jas hujan lagi? eww……

ini kerjaan Doraemon dinegeri awan nih….. yang buat hujannya jadi nggak beraturan kayak gini. Fiuh….

Adalagi si Nobita yang suka nangis sampai air matanya jadi sekampung. Pokoke…. gara2 doraemon itu……

Eh… ternyata didekat desa Mujur alias ketika hendak sampai lokasi… hujannya nggak ada sama sekali.. hzzzz……

Ternyata akadnya dimulai jam 4 bukan jam 2. Huaa…. padahal kami sudah terburu-buru takut telat… hihiihihiiii

sampai2 pinjem jas hujannya DORA. Seharusnya saya kasi foto BEFORE AND AFTER pengantin perempaunnya tadi. Biar bisa lihat wajah sebelum dan setelah riasannya. Itu hasilnnya ada diatas hehehee…

itu Teman SMP Mb Aan lulusan Poltekes, kelahiran 1989. Berarti sekarang umurnya udah 25 tahun.😀

Waktu lihat pengantin cowonya foto prawed sebelum akad, wah…. jadi ngayal, besok kalau saya nikah gimana ya? jodoh saya siapa? nikah sama orang mana? tinggal dimana?

Usut punya usut ternyata mereka baru pacaran selama dua minggu dan mempelai pria takut kalau2 mantan mempelai wanita yang notabenenya TNI pulang dari timor sana dan ngajakin si mempelai wanita nikah. Maka…. jadilah …..

Saya pernah menghayal punya jodoh orang yang baru saya kenal satu minggu, karena jodoh dari Allah trus nikah deh…. hahha kata orang-orang banyak yang gitu habisan. Jadi saya ikut mikir gitu. Siapa tahu jodoh saya adalah orang yang nggak pernah saya duga2 jadi bakal suami saya kelak😛

Mb Aan bercerita bahwa Ia hanya berkhayal menikah dengan pria yang sangat ia cintai. Kalau aku?

Terserah Allah saja mau memilihkan saya yang mana asalkan muslim dan baik.😀

THE WEDDING….. Insyaallah target saya 3 TAHUN LAGI….. kalau sekarang umur saya 22 maka insyaallah saya akan menikah pada usia 25 tahun… Aamiin.

Trus punya anak 4, yang semuanya mirip Daddynya. Jangan mirip saya ya, soalnya saya itu nggak cantik. Nanti kalau mirip saya,kasihan anak-anak saya.😀

Kalau ada yang punya niat melamar, simpan dulu ya sampai umur saya 25😀 gkgkgkgkgkkkkk…..

minimal usia saya menikah 24.

Kalau seandainya ada kesempatan buat foto praweding, saya pengen banget ditempet saya punya kenangan dengan mempelai laki2 hahahahhaaa….

Semoga saja Allah berkehandak menjodohkan saya dengan orang yang terbaik bagi saya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

April 2014
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: