Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » NON-STOP DAY AND NIGHT GARA-GARA KARYA TULIS ILMIAH

NON-STOP DAY AND NIGHT GARA-GARA KARYA TULIS ILMIAH

Arsip

Kategori

Selasa, 15 APRIL 2014

Baiklah…. Saya mengerjakan Karya Tulis Ilmiah yang akan saya presentasikan besok, dari magrib hingga jam 8 pagi dan beristirahat hanya dua jam dari jam 2 malam hingga setengah 5.

Malamnya saya sudah mencari dosen pembimbing yang dalam KTI ini. Saya dapat dan berjajni jam setengah tujuh sudah disana. Tapi kenyataannya… MAKALAH ini selesai jam 8. Setengah Sembilan saya sudah berada dikampus dan melihat peserta2 lain. Mereka sudah lengkap rupanya. Saya mendapti Ria sudah berdiri didepan kemahasiswaan. Kami pergi terlebih dahulu ke kantin untuk membeli sesuatu. Sekembalinya diberitakan bahwa tes hari ini ditunda dan DIUNDUR besok. Semua teman2 bersorak bahagia karena mereka belum menuntaskan karya tulis mereka.

Sepulang dari kampus, saya megantar mama ke RSUP untuk rontgen. Saya benar2 lelah sebenarnya karena tidak dapat beristirahat dimalam harinya. Setiba diruang rontgen, mama pingsan. Saya menurunkan mama dari kasur ruang rongen menuju kursi roda seorang diri. Saya dan seorang petugas rongen membawa mama ke IGD. Dari IGD saya berjalan cepat menuju Rekam Medis untuk mengambil Status pasein. Dari sana saya kembali ke IGD. Selang beberapa waktu, saya membawa mama turun dari kasur untuk berjalan dan mencari tempat duduk. Saya meningalkan mama sendiri didepan IGD untuk mencari roti untuk mama. Setelah mama sarapan, saya langsung mengantar mama ke R. Radiologi. Rupanya mama masuk dua kali. Saya hana berdiri didepan pintu R. Radiologi melongo tak mempedulikan huja turun hingga dikejutkan oleh sebuah suara:

“Siapa yang sakit?”, Tanya suara itu. Saya menoleh ke arah suara hingga saya melihat seoranga dosen yang mengeajarkan saya Reading disemester awal. Pak Amrullah. Ternyata beliau masih mengenal wajah saya. Betapa senangnya saya karena masih diingat oleh dosen meskipun mungkin beliau hanya menanda muka saya dan bukan nama saya. Wajar, karena beliau mengajar saja disemester awal dan pergi S3 setelahnya. Beliau kembali dari S3 beberapa bulan yang lalu.

Sontak Saya jawab, “Ibu”

“Anak saya juga ada disebelah”, Kata beliau dengan nada ramah”Anak Bapak kenapa?”

“Habis kecelakaan beberapa waktu yang lalu. Buka perban”, Jawabya

“Astagaa…”, Kataku…. Beliau pamit dan berlalu.

Saya merasa sedikit kesal karena Ria belum menyelesaikan KTInya. Saya benar-benar berharap bahwa Dia bisa ikut MAWAPRES tahun ini. Saya mencoba untuk meng-sms. HUft…. Diperjalanan pulang saya sudah berfikir, setiba dirumah saya akan langsung ke kos Ria mengawasinya membuat Karya Tulis. Benar saja saya pergi ke kosnya dan ternyata dia belum jadi apa-apa. Pada magribnya dia berkata mendapat inspirasi mengganti judul. Alhamdulillah semoga cepat rampung.

(TO BE CONTINUED)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

April 2014
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: