Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » Cinta…. Sekarang saya sudah Dewasa

Cinta…. Sekarang saya sudah Dewasa

Arsip

Kategori

Btw saya baru ingat kalau sekarang umur udah 22 lebih 2 bulan hihiii… Usia yang mulai menginjak kata ‘Dewasa’. Tentunya orang dewasa itu punya bayak Mimpi untuk diwujudkan antara lain  Cinta dan Cita. Cita dan Cinta merupakan dua hal major yang semua orang tahu, merupakan masalah umum Mahasiswa menengah akhir atau orang yang baru didunia kerja namun masih lajang.  Ngomong2 soal yang dua itu saya sekarang hampir tidak pernah membahasa masalah ‘CINTA’. Kenapa ya? hahha…. pertanyaan yang aneh. baiklah saya akan mencoba untuk menjawabnya. Alasan yang sedang menggelayut diotak saat ini adalah ‘TIDAK ADA WAKTU’ untuk memikirkan hal itu. Masa bodoh sama urusan ngak jelas kayak gitu. Ntar kalau saya udah siap, trus ada yang lamar- cocok-, Nikah dah. Urusan punya hati nggak sama orang itu nggak jadi masalah utama. Intinya CINTA (dari seorang yang singgle) itu sebenarnya hanya satu: Menuju gerbang PERNIKAHAN. Ciehhh… sok tua banget sih saya ngomong masalah nikah gitu. Emang ada yang mau nikah sama saya? gkgkkkkgkgkgkkk…. dirayu aja saya kabur duluan😀

Ini efek apa ya? Dibilang takut sama cowo’- Enggak tuh…. Cuma hmmm… saya punya prinsip, CINTA itu adalah PERNIKAHAN. Jadi ngak mau buang-buang waktu. Masih mending sih pacaran tapi membuat semangat. tapi kalau pacarannya terus buat jadi ladang masalah gimana? huhuuuu

Kalau sekarang ngomongin CINTA, saya jadi malu sendiri….

Saya yang serba kekurangan ini pengen aja cari orang yang lebih dari saya

entah itu lebih dari segi agama, atau apalah namanya…. Cinta… sekarnag saya sudah dewasa…

TAPI saya belum SIAP untuk menikah. Masih ada hal yang harus perjuangkan. Ini demi orang-orang tersayang saya.

Demi Mama, Gita, Wahyu dan keluarga saya nantinya ketika berumah tangga. Saya butuh Masa Depan yang Gemilang buat orang-orang yang saya sayangi. Entah itu siapa… jika saya sudah siap nantinya…. Insyaallah saya tidak aka setertutup seperti sekarang ini mengenai masalah HATI. Apapun yang teman-teman saya lakukan mengenai urusan hati mereka,,,, itu terserah mereka. Mau seperti apapun… itu urusan mereka… saya tidak iri atau apapun…. Menjadi seperti ini adalah pilihan hidup yang memang harus saya jalani karena merupakan keputusan yang sudah saya ambil. Trimakasih ya…..

I’m ready to leave this county next year…. insyaallah…. If Allah granted it….

I BELIEVE…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

April 2014
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: