Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » Ada Jalan

Ada Jalan

Arsip

Kategori

Biarkan semua penat ini menumpuk sejenak dikepala karena nantinya aku akan mengibasnya hinga ia terbang jauh disana….

Untuk saat ini takakan ada kata lelah dan malas karena mimpi itu kian hari kian terasa dekat. Aku tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa hari-hari seperti ini akan aku lalui dalam kehidupaknku. merasa jenuh, bosan, patah semangat dan kemudian ada lagi yang membangunkan aku dari semua mimpi buruk itu dan terbangun dari sebuah kegagalan. Kegagalan sempurna yang mampu membuat kakiku terasa gontai dan berhenti berlari.  Aku takkan mempu melupakan rasa sakit dan kecewa karena kegagalan yang menyakitkan itu. Aku hanya tahu bahwa Allah pasti mempunyai tujuanNya sendiri mentakdirkan kegagalan kemarin itu. Allah pasti memberiku yang terbaik dan akupun selalu berterimakasih akan itu.

Kemarin…. beberapa waktuyang lalu mimpi ku kembali bertengger didalam benakku. aku mengingat masa-masa sulit ketika aku memimpikannya dengan sadar. Aku berbisik pada diriku sendiri bahwa aku yang dulu harus kembali. semangatku yang dulu harus ku bangkitkan lagi. aku tidak boleh menyerah karena kekalahan 2X itu. Itu hanya sebuah kegagalan dan akupun tidak boleh menyerah walau mengingat kegagalan itu rasanya sangat sakit. Bukankah dahulu aku pernah mencobanya? bukankah aku sangat memimpikan negeri bersalju putih? ahh… ingin rasanya saat ini juga aku terbang menuntut ilmu ke Negeri itu. Insyaallah pasti ada jalan. yang dibutuhkan saat ini hanyalah semangat untuk menyelesaikan yang belum terselesaikan🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Februari 2014
S S R K J S M
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: