Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » Obat Nyeri Haid yang Mujarab

Obat Nyeri Haid yang Mujarab

Arsip

Kategori

Biasanya kalau lagi haid hari pertama itu rasanya sangat menyakitkan. Tapi ini haid yang berbeda pasalanya saya mulai meminum asam mafenamat tiga jam sebelum jam sakit biasa yang saya rasakan. dan ternyata itu berhasil. Penyakit menyakitkan yang saya rasakan itu setelah nyari tahu di mbah google namaya “Primary dismonorhea”. Sebuah penyait yang berimbas besar pada kesehatan. kalau mau tau apa itu primary dismonorhea, mending cari tau di mbah google aja.

Katanya sih yang primary dismonorhea itu nggak ada obatnya. itu cuma sebuah gangguan hormon dan akan menghilang dengan sendirinya kalau sudah menikah nantinya. wooo… obatnya keren banget donk kalau mau sembuh dari nyeri haid yang buat saya sering pingsan ini…. gkgkkgkgkkk

Tapi ada obat sementara yang dapa tmenyembuhkan yaitu NSIDs…

salah satu dari NSIDs itu adalah Asam mafenamat. Asam mafenamat itu saya rasa sangat ampuh untuk menangkal rasa sakit saat hari pertama dan hari kedua. Kalau hari ketiga dan seterusnya saya nggak pernah minum soalnya sakitnya ya cuma hari pertama dan kedua itu doang. I’m not addicted😀

Oh ya yang sangat menyebalkan pas hari pertama haid itu datang pas lagi ada kulaih trus tiba-tiba pingsan dan kesakitan dikelas. Pernah sekali jatuh dari atas motor karena nggak tahan sakitnya padahal hati itu saya ada dua ujian dikampus. Tuhkaannn menyebalkan banget.

Kalau mau obat yang ampuh ya bisa dipastikan untuk saaat ini tidak ada selain menekan sakit dengan NSIDs.

Saya juga berobat ke dokter tapi nggak sembuh-sembuh minum obat dokter. Pernah juga ke dokter kandungan buat tahu ada apa sih di kandungan saya, kok sakit banget pas haid mulai dari sakit pinggang, mual-mual, muntah, mencret, sakit berlebih sampai pingsan dan itu selalu terjadi dihari pertama atau kedua selama bertahun-tahun samapi-sampai kalau ada kegiatan penting, saya kacaukan cuma gara-gara nyeri haid. Setelah browsing berabad-abad lamaya di google, akhirnya nemu NSIDs. Tapi pemakaiannya jangan melebihi dosis ya🙂

Dulunya sekalipun saya tahu obatnya itu ya asam mafenamat, saya nggak pernah mau mencoba dan lebih baik sakit-sakit dan teriak-teriak sendiri dirumah.. nah sekarang, sudah dua kali dari bulan kemarin, setiap hari pertama haid saya meminumnya.

Selamat mencoba… dan semoga bermanfaat….

(19 Februari 2014)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Februari 2014
S S R K J S M
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: