Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » Pergi Sebentar Saja

Pergi Sebentar Saja

Arsip

Kategori

Hari ini saya meutuskan untuk tidak menulis status apapul lagi di facebook ataupun menguploadfoto2 di wall saya. Alasannya? ….. biar saya saja yang tahu. tapi intinya adalah saya akan kembali ke facebook ketika saya sudah S2 nanti, insyaallah.

Trimakasih buat si pembuat jejaring sosial fb yang sudah mengizinan saya mengenal banyak orang dan tak perlu membayar orang untuk memata-matai orang yang ingin saya tahu lebih jauh karena dia sudah memposting dirinya sendiri di fb jadi uang saya lebih irit😀

Saya pergi sebentar saja dari dunia pembuat onar yang kadang-kadang bikin saya nggak bisa tidur tengah malem karena alasan addicted sama si sosmed jadi rindukanlah saya untuk kurang lebih satu tahun ini.

Insyaallah saya akan bercerita lebih banyak disini saja- di boss wordpress alias lebih aktif ngeblog….

Saya punya harapan kalau saya pergi sebentar saja dari FB, semoga banyak rekan-rekan yang merindukan saya🙂

Itu artinya saya berarti bagi mereka dan mereka merindukan saya…..😀

 


Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Februari 2014
S S R K J S M
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

