Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » LAYANGAN

LAYANGAN

Arsip

Kategori

Syok berat waktu naik ditimbangan puskesmas…… Sebuah timbangan yang beberapa waktu lalu sempat aku naiki. Mau turun, masih mikir-mikir. ini timbangan rusak atau ngeledek sih? Dahsyat rasanya ketika turun dan tersadar bahwa itu benar-benar keterlaluan.

“sekian sekia kilo gram”

buat badan langsung oleng dan nggak berfikir lagi. lantas aku terduduk kembali dan menikmati sedihnya punya berat badan jauh dibawah normal.

Yah.. kenak lagi dek😦

waktu SMP dulu saja, berat badanku tidak pernah separah ini. tapi sekarang…..

hahhaa…. udah kayak layangan yang kapan saja diterbangkan angin

Grrr….

Ini efek PPL selama lima bulan

Kalau ditambah sekarang eh malh makin parah pasalnya habis PPL kemarin berat badan nggak segini tapi sekarang malah ciut dan ciut wuiihhhh…

Efek KKN? Kok bisa? perasaan kata kakak tingket dulu KKN itu buat orang jadi gemuk tapi kenapa hal itu justru tidak berlaku bagiku?

18 hari diposko telah berhasil menurunkan 3 kg dari beratku sebelumnya

>.<

baiklah….. layang-layang tidak siap di terbangkan angin

huhuuhuu😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Februari 2014
S S R K J S M
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: