Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » Katanya kakak tingket

Katanya kakak tingket

Arsip

Kategori

ini moment yang ditunggu-tugggu KKN….

kk tingkat saya sih dulu sering bercerita kalau KKN itu adalah masa2 terindah selama kuliah. Eh tapi saya nggak KKN sama temen2 sekelas. Saya lebih memilih mencari kelompok baru dan mencari orang-orang barušŸ™‚

alasan?

pengen aja

masak lihat wajah-wajah yang sama disetiap waktu hihihii…

btw…. ini udah hari ke-18 menjalani kegiatan KKN… hm rasanya campur baur

Mungkin bener kata kakak tingket….. KKN itu menyenangkan

kalau lagi diposko trus ada yang uat dongkol, huwhh rasanya geregetan banget. tapi kalau udah ada dirumah, kadang-kadang kangen juga ribut-ribut aneh nggak jelas…. apalagi pas subuh datang… itu tu ya kerasa banget perbedaannya. kalau diposko banyak temen–temen yang bangunin, eh dirumah malah nggak ada. Parah,,,

Kadang sampai dongkol nungguin air keluar dari tempatnya, kalau dirumah air tinggal diputer terus keluar deh… aishhhh ada asem ada asin.. rame rasanya….

Saya membenarkan 75% perkataan kk tingket yang mengatakan bahwa KKN itu adalah masa-masa terindah selama kuiah.

Ā 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Februari 2014
S S R K J S M
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: