Fera Komalasari

Beranda » Uncategorized » JEANS

JEANS

Arsip

Kategori

Jeans

Jika dibanding kemarin, sekang lebih baik.  Kalau dulu-dulu, ngelihat orang pake celana jeans itu “Cool abis” dan orng-orang yang pake jilbab besar itu “NORAK”. Tapi semakin usia ini bertambah, semakin pula mengerti bahwa busana seorang muslimah bukanlah sepeeti itu. Hidayah itu saya rasa selalu datang pada saat yang tepat. Allah mengajarkan hambanya untuk melindungi diri mereka dengan memakai pakaian yang menutup aurat. Lantas bagaimana dengan pakaian yang ketat? Biasanya wanita dengan busana minim, lebih cenderung memakai jeans dari pada rok. Padahal nyata-nyata Jeans yang memperlihatkan bentuk tubuh itu “DILARANG MUTLAK”. Wah wah wah….

Hidayah itu tidak datang telat…..

Sebaik-baik muslimah ialah muslimah yang berakhlak baik, menjaga shalat, pandangan, hati, perkataan dan menjaga tubuhnya.

Itu menurut saya saat ini…..

Allah selalu memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya

Allah melindungi wanita dengan mewajibkan mereka menggunakan jilbab dan pakaian longgar. Betapa baiknya Allah, hanya saja wanita yang tidak mau menerima kebaikan Tuhan-Nya…

Sekarang…. Bisa jadi seseorang itu memakai jeans, tapi apakah seseoran gitu telah menelaah surat An-Nur… Didalam satu surah, wanita dan laki-laki itu diperintahkan untuk menjaga pandangan mereka. Jika seorang wanita itu memakai celana (terlebih ketat) sehingga terlihatlah bentuk aurat mereka, lantas bukankah mereka telah melanggar perintah Rabb mereka yang Maha Pengasih?

Pikirkanlah,,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Februari 2014
S S R K J S M
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: