Fera Komalasari

Beranda » AUSTRALIA » UNIVERSITY IN AUSTRALIA » William Angliss Institute of TAFE

William Angliss Institute of TAFE

Arsip

Kategori

Mengenai Kami

Di Melbourne, Australia, William Angliss Institute telah membaktikan diri 70 tahun terakhir ini untuk memberikan inspirasi kepada para mahasiswa dan memberikan pendidikan dan pelatihan khusus dalam hal makanan, pariwisata dan perhotelan. Setiap tahun 1400 dari antara 22.000 mahasiswa yang terdaftar adalah mahasiswa internasional yang berbasis di Melbourne. Rata-rata lebih dari 87 persen lulusan kami mendapat pekerjaan atau meneruskan pelajaran lanjutan dalam waktu enam bulan setelah menyelesaikan program mereka.

Sebagai Pusat Khusus untuk Makanan, Pariwisata dan Perhotelan, William Angliss Institute bekerja dengan pemuka-pemuka industri untuk mengembangkan solusi-solusi pelatihan yang inovatif yang memenuhi kebutuhan industri masa kini, termasuk keanggotaan dan afiliasi dengan berbagai organisasi industri dan pendidikan di Australia dan di dunia internasional.

Program kuliah tersedia untuk tingkat sertifikat, diploma, dioloma lanjutan dan sarjana muda dengan kesempatan belajar di negara-negara lain.

Jangkauan program-program:
• Bachelor of Culinary Management (Sarjana Muda Manajemen Kuliner, termasuk satu tahun belajar yang dipadukan dengan bekerja).
• Bachelor of Tourism and Hospitality (Sarjana Muda Pariwisata dan Perhotelan, termasuk satu tahun belajar yang dipadukan dengan bekerja).
• Hospitality (Perhotelan, termasuk program penempatan di perusahaan atau Industry Placement Program)
• Events (Penyelenggaraan Acara, termasuk program penempatan di perusahaan atau Industry Placement Program)
• Resort management (Manajemen tempat liburan, berspesialisasi dalam terjun air, spa atau rekreasi di air)
• Menjalankan Ritel Perjalanan & Pariwisata
• Ecotourism (Pariwisata Alam)
• Commercial Cookery (Masak untuk keperluan komersial)
• Patisserie (membuat roti dan kue dari tepung)
• Food science & technology (Ilmu & teknologi makanan, termasuk membuat confectionery atau gula-gula)

Work Integrated Learning Program (Program Pembelajaran Terpadu dengan Bekerja)
Perusahaan-perusahaan semakin banyak yang meminta lulusan yang berijazah selain berpengalaman kerja, dan berkemampuan menambah nilai pada perusahaan mereka. Kesempatan yang diberikan oleh Institut dalam Work Integrated Learning selama program-program ini membekali para lulusan memenuhi tuntutan ini.

Faedah-Faedah
• Dipersiapkan lebih baik untuk kompleksitas dunia bisnis dibandingkan dengan lulusan-lulusan lain
• Kemungkinannya mendapat pekerjaan semakin tinggi

Para mahasiswa dianjurkan untuk mencari kesempatan penempatan mereka sendiri. Walaupun begitu, bantuan akan tersedia jika diperlukan, melalui Angliss Careers and Employment (Karir dan Pekerjaan Angliss) dan Koordinator Work Integrated Learning.

Program Belajar di Luar Negeri
Program ini akan memungkinkan anda belajar selama satu atau dua semester dalam Bachelor of Tourism and Hospitality Management atau Bachelor of Culinary Management. Anda akan dapat memilih mata pelajaran yang akan membantu anda memenuhi persyaratan mata pelajaran program itu di institusi asal, atau anda dapat memperluas pengalaman pendidikan anda dengan mempelajari mata-mata pelajaran yang tidak ada di institut asal anda.

Fasilitas Khusus

Dalam industri makanan dan perhotelan terutama, pengalaman tidak ternilai harganya. Institut kami memiliki fasilitas pelatihan yang berstandar industri, termasuk:

• lebih dari 100 kelas dan 4 ruang kuliah besar (lecture theatre) yang tersebar dalam enam gedung
• lebih dari 400 komputer
• TV dan peralatan audio terpasang di banyak kelas atau disediakan menurut keperluan
• 12 dapur pelatihan dan 4 dapur pelatihan membuat roti dan kue
• 3 restoran pelatihan yang terbuka untuk umum, memiliki tempat duduk untuk 250 orang
• 3 unit pelatihan penginapan
• Coffee Academy and Wine Sensory Evaluation Centre (Akademi Kopi dan Pusat Evaluasi Anggur menggunakan Indra)
• sistem pemesanan online yang digunakan di seluruh industri perjalanan
• 2 laboratorium teknologi makanan
• pusat konperensi komersial

Pelayanan-Pelayanan bagi Mahasiswa

Pelayanan-pelayanan untuk mahasiswa internasional termasuk:
• pelayanan bebas biaya mencarikan tempat tinggal
• akses ke pelayanan yang membantu belajar
• akses email dalam Pembelajaran institut.

Pusat Sumber Daya
• dapat menggunakan pusat rekreasi dan hiburan
• bantuan dalam mencari pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan sesewaktu (casual)
• nasihat tentang pilihan studi selanjutnya.

Video

https://files.me.com/krissalle/c56efg

Profil-Profil Mahasiswa

Angela Son
Advanced Diploma of Tourism Management (Events) (Diploma Lanjutan Manajemen Pariwisata – Penyelenggaraan Acara)
Negara: Korea Selatan

William Angliss memberikan keseimbangan yang sempurna antara teori dan keterampilan praktis.

Apa yang sangat saya sukai mengenai program saya
Program ini betul-betul baik karena ada keseimbangan yang sempurna antara teori dan keterampilan praktis. Baik sekali dapat belajar program semacam ini di Melbourne karena di kota ini terjadi banyak acara besar dan festival, dan prasarana pariwisata yang hebat. Ada berbagai budaya di Melbourne, dan saya sudah berjumpa dengan bermacam-macam orang dari segala penjuru dunia.

Kenang-kenangan terbaik tentang studi saya
Selama program saya kami melakukan banyak studi lapangan. Ini pengalaman yang sangat baik dan menyangkut perjalanan ke tempat-tempat seperti Sovereign Hill, Great Ocean Road dan atraksi-atraksi lain. Penilaian-penilaian untik hal semacam ini menarik, karena ini berupa studi nyata, bukan dari buku saja. Ini membuat tugas yang diberikan jauh lebih menarik.

Keterampilan yang membuahkan sukses
Tahap akhir dari Diploma Lanjutan saya ini betul-betul berarti dalam perkembangan kemampuan manajemen saya dan telah mempertinggi kemampuan saya merencanakan proyek. Saya baru-baru ini habis bekerja selama 12 bulan dengan sebuah agen perjalanan yang telah memungkinkan saya mempraktekkan apa yang saya pelajari.

Masa depan saya
Saya akan memulai belajar untuk mendapat ijazah dalam Event Management di Melbourne, setelah itu saya akan mencari pekerjaan penuh waktu dalam industri acara besar di Melbourne. Saya ingin mendapat sebanyak mungkin pengalaman dalam lapangan kerja sebelum saya kembali ke Korea Selatan untuk menyelesaikan studi untuk Masters in Tourism atau Events. Pada akhirnya saya ingin menjadi Profesor dan memberikan pengetahuan saya kepada mahasiswa-mahasiswa di negara saya.

Marcelina Dwianti Wiyono
Diploma of Hospitality (Patisserie) (Diploma Perhotelan – Patisserie atau Membuat Kue)
Negara: Indonesia
Rasanya senang sekali ketika kita menciptakan dan membuat makanan seperti karya seni.

Saya sekarang ini belajar dalam tahap 3 Diploma of Hospitality (Patisserie).

Saya memilih program ini karena saya suka sekali menghias kue selain menciptakan makanan penutup (dessert) yang cantik. Senang sekali ketika kita menciptakan dan membuat makanan menjadi seperti karya seni. Rencana masa depan saya adalah menjadi pastry chef (ahli membuat roti dan kue) yang baik dan membuka toko kue untuk perkawinan bagi yang tidak bisa makan gluten dan yang berbeda-beda gayanya. Saya yakin program saya akana membantu saya mencapai tujuan-tujuan ini.

Apa yang paling baik mengenai belajar di WAI?
Guru-guru sangat ramah, peralatan dapur yang baik, Guru-guru meluangkan waktu untuk membantu kami dan memberikan inspirasi kepada kami untuk menjadi sebaik mungkin. Standar mereka tinggi dan mereka memberi kami kesempatan untuk membuat hal-hal yang baru dan berbeda selalu, dan memastikan kami senang mengerjakan resep-resep makanan yang kami coba!

Gargi Ajmeri
Pengawas Kantor Depan (Front Office) di Hotel Grand Mercure on Swanston
Sarjana Muda Pariwisata & Manajemen Perhotelan

Bagaimana sampai anda berada dalam kedudukan yang sekarang?
Ini semua bermula dengan penempatan kerja penuh waktu yang saya lakukan sebagai bagian dari studi untuk ijazah saya. Saya melamar bekerja di Hotel Grand Mercure on Swanston dan saya terus bekerja paruh waktu setelah saya menyelesaikan penempatan saya itu. Saya kemudian ditawari kedudukan penuh waktu setelah saya menyelesaikan pelajaran saya.

Apa yang paling anda sukai mengenai bekerja dalam industri ini?
Saya sekarang telah bekerja di hotel-hotel selama lima tahun dan saya harus mengatakan bahwa saya tidak akan memilih jalan yang lain. Perhotelan itu untuk orang yang memandang pekerjaan bukan sebagai kerja tetapi sebagai sesuatu yang kita senang melakukannya.

Aspek apa dari studi anda yang anda anggap paling berharga?
Menjadi tahu begitu banyak mengenai hotel, berbagai kesempatan setelah lulus dan mengetahui bahwa saya dapat bekerja lebih baik karena saya seorang lulusan yang berbekalkan pengalaman.

Apa rencana anda untuk masa depan?
Pada akhirnya saya ingin dipilih untuk kedudukan pimpinan. Saya suka bekerja di kantor Depan dan saya akan senang jika mendapat kedudukan sebagai Manajer Kantor Depan. Kalau saya menjadi Manajer Operasi, itu akan mrupakan puncak dari sasaran karir saya.

Apa anda punya nasihat yang dapat anda berikan kepada orang yang ingin memasuki lapangan ini?
Bagi mereka yang melihat pariwisata dan perhotelan sebagai karir, berikanlah seluruh perhatian dan usaha anda. Bersabarlah, belajarlah lebih banyak mengenai industri ini, gunakan penempatan sebagai cara untuk melihat bagian mana dari industri yang paling cocok bagi anda dan bergairahlah mengenai hal ini dan anda dapat pergi ke mana-mana dalam industri ini.


Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Juli 2013
S S R K J S M
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

