Fera Komalasari

Beranda » AUSTRALIA » UNIVERSITY IN AUSTRALIA » University of Southern Queensland

University of Southern Queensland

Arsip

Kategori

Pendahuluan

Pindah ke luar negeri untuk belajar di negara asing merupakan komitmen besar, jadi universitas yang anda pilih haruslah memberikan tingkat komitmen yang sama pula. Dengan belajar di University of Southern Queensland (USQ, Universitas Queensland Selatan) berarti anda akan bergabung dengan ratusan mahasiswa internasional yang yakin mereka merasakan dukungan bagi mahasiswa yang terbaik di Australia!

Mengenai Kami              

Sekitar 25.000 mahasiswa dari lebih dari 100 negara mengambil kesempatan adanya pilihan belajar yang luwes setiap tahun dengan belajar:

Pengakuan

  • 2011 — dinilai nomor 2 di Australia dalam hal pengalaman belajar, hidup dan mendapat dukungan*
  • 2010 — dinilai nomor 1 di Australia dalam hal pengalaman mendapat dukungan. *
  • 2009 — Queensland dan nomor 4 di Australia dalam suatu survei independen kepuasan mahasiswa. ^
  • 2009 — Australian Award for University Teaching (penghargaan Australia untuk pengajaran di universitas) (untuk penggunaan inovatif teknologi web untuk mempertinggi pembelajaran mahasiswa dengan penyampaian multi-cara) #

Tergantung pada pilihan anda mengenai ijazah, anda dapat memilih untuk belajar di mana saja dari antara ketiga kampus kami di Queensland selatan, Australia, atau melalui sejumlah mitra yang terletak di berbagai negara di dunia. Kampus-kampus Australia kami terletak di wilayah regional Queensland – di Toowoomba, Springfield dan di Fraser Coast – di mana biaya hidup relatif rendah dan suasananya aman dan ramah.

*International Student Barometer Survey (Survei barometer mahasiswa internasional)
^Sweeney survey (Survei Sweeney), 2009
#Australian Learning and Teaching Council (Dewan Pembelajaran dan Pengajaran Australia)

Pelayanan-Pelayanan untuk Mahasiswa

Jaringan dukungan

USQ berfokus memberikan anda kesempatan yang terbaik untuk berhasil dalam studi di perguruan tinggi dengan memberikan dukungan yang dirancang mempertinggi pengalaman anda belajar di universitas, tidak soal di mana anda memilih untuk belajar. Staf kami yang berakreditasi profesional memberikan pelayanan bantuan baik bagi mahasiswa di kampus mau pun yang belajar dari jarak jauh, mulai dari penyambutan di bandara sampai bantuan studi online (melalui internet).

Untuk mendapat keterangan lebih lanjut mengenai apa yang ditawarkan USQ kepada anda sebagai mahasiswa di kampus, harap kunjungi situs web kami: www.usq.edu.au/international/arrive , atau jika anda berencana untuk belajar melalui pendidikan jarak jauh (online) harap lihat: www.usq.edu.au/international/study-where-you-live .

Tempat tinggal

Jika anda datang untuk belajar di kampus, anda akan mendapati banyak penginapan bagi mahasiswa yang bermutu tinggi, dengan harga yang terjangkau. Sejumlah pilihan tempat tinggal telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan khusus anda sebagai mahasiswa USQ, dan terletak dalam jarak berjalan kaki ke kampus di universitas.

Program Pelajaran

Bidang-bidang studi

Program-program USQ dirancang dengan tujuan mempersiapkan lulusan yang siap kerja di dunia industri dan berkualifikasi internasional. Kami mempersiapkan anda untuk menjadi pemuka di dunia yang sedang berubah dengan pesat.

Program-program kami diberikan dari tingkat diploma sampai doktoral dalam bidang studi berikut ini:

  • bahasa Inggris dan jalan ke sana
  • bisnis, perdagangan dan hukum
  • seni kreatif
  • pendidikan
  • keknik dan ilmu ruang (spatial science)
  • kesehatan
  • humaniora dan komunikasi massa
  • teknologi informasi
  • ilmu-ilmu pasti
  • riset (dalam semua bidang studi)

Bagaimana cara mendaftarkan diri

Anda dapat mendaftarkan diri secara online dengan mengunjungi situs web kami: http://icon.usq.edu.au

Lokasi-Lokasi

USQ adalah universitas multi-kampus, dengan tiga kampus dan banyak kantor-kantor pendukung di wilayah regional di seluruh Australia dan di negara-negara lain di mana kami menawarkan program-program berijazah kami.

Kampus Fraser Coast (Pantai Fraser) terletak di Pantai Queensland Coast di Hervey Bay (Teluk Hervey), dicapai dengan penerbangan pendek atau berkendaraan tiga jam dari Brisbane. Kampus ini kelas-kelasnya kecil dan membanggakan diri atas cara pengajarannya yang bersifat personal dan tatap-muka.

Kampus Springfield terletak di Education City, Greater Springfield, 26 km dari pusat perdagangan kota Brisbane. Tema kampus ini adalah ‘community centred – career focussed’ (berpusat pada masyarakat – berfokus pada karir), dan USQ Springfield bertujuan untuk mempersiapkan para lulusan untuk lingkungan kerja yang sedang berubah dengan cepat.

Kampus Toowoomba adalah kampus utama USQ, terletak di tanah bertaman seluas 75,6 hektar sepuluh menit berkendara dari pusat kotaToowoomba. Toowoomba adalah sebuah kota berpenduduk sekitar 90.000 dan kira-kira 90 menit berkendara dari ibukota Queensland, Brisbane.

Queensland College of Wine Tourism (Perguruan Tinggi Pariwisata Anggur Queensland) adalah sebuah usaha patungan antara Departemen Pendidikan, Pelatihan & Seni dan University of Southern Queensland. Perguruan ini dibuka pada Maret 2007.

Hubungilah Kami

CRICOS: 00244B
Harap Hubungi: USQ International Admissions
Pos: West Street, Toowoomba, Queensland, 4350 AUSTRALIA
Tel: +61 7 4631 5543 Fax: +61 7 4635 9225
Situs Web: www.usq.edu.au/international


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Juli 2013
S S R K J S M
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: