Fera Komalasari

Beranda » AUSTRALIA » UNIVERSITY IN AUSTRALIA » UNIVERSITY OF SOUTH AUSTRALIA

UNIVERSITY OF SOUTH AUSTRALIA

Arsip

Kategori

CRICOS: 00121B
Email: international.office@unisa.edu.au
Internet: http://www.unisa.edu.au/Study-at-UniSA/International-students/

University of South Australia telah membangun diri sebagai lembaga yang modern dan inovatif, yang dikenal karena lulusan-lulusannya yang terkemuka, riset yang bermutu dan berguna dan pengajaran serta pembelajaran yang berdasar pada pengalaman, dilakukan secara bermitra dengan kalangan industri dan profesi.

Fakta-fakta singkat

 

Jumlah Mahasiswa

33.500+

Mahasiswa internasional

10.500+

Jumlah Staf

2.500

Kampus-kampus

6 (4 di kota besar, 2 di daerah)

Badan-badan Penelitian

6

Pusat-Pusat Riset

17

Pembelajaran

Dengan ijazah dari University of South Australia anda akan bekerja secara efektif di lapangan pilihan anda. Anda mulai dengan belajar teori dari profesi yang anda pilih. Kemudian anda mendapat kesempatan untuk melaksanakan apa yang anda pelajari ke dalam praktik di bawah pengawasan seperti penempatan di klinik atau di lapangan, proyek-proyek berbasis industri atau bekerja bersama orang-orang dalam perusahaan.

Pengajaran

Staf pengajar kami ahli dalam bidang mereka masing-masing dan sangat bergairah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. Hampir tiga-perempat dari staf akademisi kami memiliki ijazah S3 (PhD) yang berarti mereka tahu apa yang mereka ajarkan. Mereka selalu memenangkanpenghargaan seperti ‘Citations for Outstanding Contributions to Student Learning’ (Penghargaan untuk Sumbangan pada Pembelajaran Mahasiswa). Bahkan dua dari antara mereka memenangkan penghargaan tertinggi di negara ini untuk dosen universitas – penghargaan Perdana Menteri untuk University Teacher of the Year (Pengajar Universitas Terbaik Tahun ini).

Riset

University of South Australia adalah pemuka peneitian dengan reputasi untuk kesempurnaan dalam berbagai disiplin ilmu. Universitas ini berkomitmen pada penelitian bermutu tinggi yang memberikan sumbangan kepada solusi-solusi yang praktis bagi tantangan-tantangan di dunia nyata. Evaluasi nasional terbaru dari Excellence in Research for Australia (Kesempurnaan Riset Australia) melaporkan bahwa 70 persen dari penelitian yang dinilai yang dilakukan Universitas ini dianggap berkelas dunia atau lebih tinggi lagi.

Perlengkapan

Kampus-kampus kami luas dan berperalatan lengkap dan kami sedang membuatnya lebih baik lagi. Universitas mengeluarkan biaya hampir AUD$1 billiun (seribu milyar dollar) untuk prakarsaprakarsa baru dalam bidang pengajaran dan riset dan menciptakan pelayanan-pelayanan baru bagi mahasiswa untuk membuat pengalaman anda sebagai mahasiswa sesuatu yang luar biasa.

Pelayanan-pelayanan pendukung

University of South Australia memiliki berbagai pelayanan pendukung untuk membantu mahasiswa dalam hal pribadi, akademik dan sosial. Universitas menawarkan membantu para mahasiswa internasional dari mulai mereka turun dari pesawat udara sampai hari pertama mereka di kampus dan terus selama mereka belajar.

Kampus-kampus

Enam kampus kami semuanya mencerminkan komitmen inti Universitas kepada mengikutsertakan daerah dan kesinambungan lingkungan alam . Kami memiliki empat kampus di berbagai tempat di Adelaide dan dua di daerah di South Australia. Sebuah Pusat Pembelajaran (Learning Centre) yang mutakhir akan selesai pada tahun 2014. Semua kampus dihubungkan dengan jaringan komputer nirkabel dan memiliki kafe-kafe dan tokonya sendiri, perkumpulanperkumpulan mahasiswa dan ruang untuk mahasiswa yang dibuat untuk mendorong mereka bekerja secara berkelompok dan tempat-tempat bagi mahasiswa untuk bersantai dengan temantemannya.

Penghargaan dan prestasi-prestasi yang diperoleh baru-baru ini

  • Universitas ini digolongkan dalam tiga persen teratas dari antara lebih dari 10.000 universitas di seluruh dunia dalam 2012 QS World University Rankings.
  • Kami telah memulai proyek prasarana sebesar $1 billion (seribu milyar dolar), termasuk satu pusat belajar bernilai $95 juta untuk 15.000 mahasiswa di jantung bagian barat kota Adelaide
  • Proporsi staf Universitas yang memegang ijazah doktoral adalah 69 persen, yaitu tingkat tertinggi di South Australia dan cukup tinggi di atas rata-rata secara nasional.
  • Dalam International Student Barometer (Barometer Mahasiswa Internasional) tahun 2012, tingkat kepuasan mahasiswa-mahasiswa University of South Australia secara keseluruhan adalah 89 persen, dibandingkan dengan 87 persen secara nasional dan 88 persen secara global. Khususnya, 97 persen mahasiswa internasional mengatakan mereka memilih Universitas ini karena mutu pengajarannya.

Biaya hidup

Adelaide adalah ibu kota di daratan Australia yang paling terjangkau untuk studi, menurut riset dari Economist Intelligence Unit (EIU). Pada tahun 2012, Property Council of Australia (Dewan Properti Australia) menggolongkan Adelaide sebagai kota yang paling nyaman didiami di Australia. Dalam Global Liveability Survey (Survey Kenyamanan HIdup Sedunia) tahunan oleh EIU, Adelaide dimasukkan ke dalam kota sepuluh teratas di dunia yang paling baik untuk didiami.
*Sumber :: Economist Intelligence Unit 2012

Biaya hidup sehari-hari per minggu (rata-rata dalam AUD)

 

 

 

Tempat tinggal

100.00

250.00

Makanan (makan di rumah)

0.00

100.00

Gas dan listrik

20.00

 

30.00

Pengangkutan (dengan konsesi untuk mahasiswa)

15.00

20.00

Telepon/perangko

20.00

30.00

Lainnya (pakaian, hiburan)

35+

 

Jumlah pengeluaran seminggu

270.00

465.0

Sumber: Study Adelaide (Belajar di Adelaide)

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai biaya hidup di Adelaide, silakan kunjungi
http://www.unisa.edu.au/Student-Life/Living-in-Adelaide/Cost-of-living/ .

Adelaide: ibu kota gaya hidup prima

Temukan hidup di kota dalam lingkungan yang terjangkau dan santai Cari tahu mengapa Adelaide sangat dipuji dalam hal sistem pendidikan dan gaya hidup yang berkelas dunia.

Dengan penduduknya yang sedikit lebih dari satu juta orang, komunitas Adelaide adalah tempat yang ramah untuk ditinggali, belajar, dan toleran pada berbagai keyakinan dan praktik beragama. Kota ini terletak di antara pantai berpasir putih dan Pegunungan Mount Lofty. Dikenal sebagai
’20 minute city’ atau kota 20 menit, waktu yang diperlukan dari kota ke pegunungan atau ke pantai hanyalah 20 menit. Adelaide adalah lingkungan yang terjangkau, aman dan ramah untuk ditinggali, bekerja dan belajar.

Freecall (telepon bebas pulsa)
Indonesia: 001 803 61 269

Fax: +61 8 8302 9121

UniSA International
University of South Australia
GPO Box 2471
Adelaide, South Australia 5001


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Juli 2013
S S R K J S M
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: