Fera Komalasari

Beranda » AUSTRALIA » UNIVERSITY IN AUSTRALIA » INSTITUT BOX HILL

INSTITUT BOX HILL

Arsip

Kategori

Box Hill Institute adalah salah satu penyedia pelatihan dan pendidikan yang terbesar di Victoria. Pemenang penghargaan dari Pemerintah Negara Bagian Victoria sebagai 2012 Large Training Provider of the Year (Penyedia Pelatihan Besar yang Terbaik Tahun 2012), Box Hill Institute mendidik lebih dari 40.000 siswa yang terdaftar di Melbourne. Dari jumlah ini, 1000 adalah siswa internasional dari 50 lebih negara Percampuran mahasiswa ini membuat Box Hill Institute kaya dalam keanekaragaman dan memiliki lingkungan belajar yang unik.

Box Hill Institute terletak di Melbourne metropolitan, hanya 13km di sebelah timur pusat kota Melbourne. Dekat dengan angkutan umum, termasuk kereta api, trem dan bis.

Institut ini memiliki tiga kampus yang terletak di wilayah Box Hill; Elgar, Whitehorse dan Nelson. Institut ini juga memiliki tiga pusat khusus yang memberikan pelatihan bidang industri yang menyerupai pengaturan dan lingkungan kerja. Pelatihan kami yang bermutu tinggi itu menggabungkan teori dengan pelajaran langsung dan kegiatan praktis. Banyak program pelajaran mengandung penempatan kerja di mana mahasiswa bekerja dalam lingkungan industri sebagai bagian dari kurikulum.

Program-program Box Hill Institute memastikan siswa memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diakui di seluruh Australia mau pun di dunia internasional, yang akan mengantarkan siswa ke karir yang menggairahkan dan bergaji baik, atau ke kesempatan studi lebih lanjut di universitas atau perguruan tingggi.

Anda akan belajar dalam kelas dengan siswa-siswa setempat, yang memberi anda pengalaman dan pengertian yang kaya mengenai kebudayaan Australia. Guru-guru kami sangat banyak mendapat pujian dalam survei-survei siswa dan memiliki banyak pengalaman dalam bidang industri, dan banyak di antara mereka memiliki bisnis sendiri. Mereka di sini untuk memberi siswa bantuan yang diperlukan agar berhasil di Box Hill.

Para lulusan kami siap kerja dan dapat segera menerapkan apa yang telah mereka pelajari di tempat kerja mereka – sesuatu yang sangat dihargai oleh atasan. Box Hill Institute membekali siswa dengan kepercayaan diri untuk memecahkan persoalan-persoalan, bekerja secara kreatif dan kerja-sama, dan berkomitmen untuk tetap mencari ilmu sepanjang hidupnya.

Ada 59 program yang diberikan oleh Box Hill Institute yang tersedia untuk siswa internasional, mulai dari Sertifikat (Certificates) (1 sampai IV), diploma, diploma lanjutan dan ijazah (degree) associate (setelah 2 tahun) dan ijazah sarjana muda (setelah 3 tahun). Program-program diberikan di berbagai bidang industri, termasuk:

  • Automotive (Otomotif, perbengkelan mobil)
  • Building Design and Construction (Desain & Konstruksi Bangunan)
  • Business (Bisnis)
  • Children’s Services (Pelayanan untuk Kanak-kanak)
  • Commercial Cookery and Patisserie (Memasak secara Komersial & Patisserie – membuat kue roti)
  • Bahasa Inggris (ELICOS – English Language Intensive Course for Overseas Students atau Kursus Intensif Bahasa Inggris untuk Siswa Luar Negeri)
  • Fashion (Mode)
  • Floristry, Beauty and Hairdressing (Merangkai Bunga, Kecantikan dan Menata Rambut)
  • Hospitality, Hotel and Management (Perhotelan dan Manajemen Perhotelan)
  • Information and Computer Technology (Teknologi Informatika dan Komputer)
  • Musik
  • Nursing and Aged Care (Ilmu Perawatan dan Perawatan Orang Tua)
  • Science and Laboratory Technology (Ilmu Pasti Alam dan Teknologi Laboratorium)
  • Sound Production (Memproduksi Suara)
  • Travel and Tourism (Pelancongan dan Pariwisata)
  • Victorian Certificate of Education (ijazah SMU Victoria)

Dan banyak lagi Kunjungilah boxhill.edu.au/international untuk mendapat daftar program bagi siswa internasional.

Sarana-Sarana
Institut memiliki ruangan-ruangan kelas berteknologi tinggi, sumber daya perpustakaan yang luas, teknologi komputer selain lingkungan pelatihan di tempat kerja yang sebenarnya.

Uang kuliah
Uang kuliah untuk program-program berkualifikasi (sertifikat, diploma, diploma lanjutan, ijazah associate dan ijazah sarjana muda) berkisar antara AUD$ 11.900 – AUD$ 16.560 per tahun. Kursus-kursus Bahasa Inggris ELICOS kami baik dan cukup terjangkau karena uang kuliahnya hanya AUD$ 310 per minggu.

Jalan studi selanjutnya
Box Hill Institute menyediakan bagi sisw

Pelayanan-pelayanan Bantuan

Box Hill Institute menyediakan berbagai macam pelayanan bantuan bagi siswa-siswa internasional. International Student Support Team (Tim pembantu siswa internasional) memberikan bantuan cara belajar, selain bantuan kesejahteraan umumnya dan konseling.
Kami menyediakan:

  • Penjemputan dari bandara secara cuma-cuma
  • Pelayanan cuma-cuma mencarikan tempat tinggal
  • Program bantuan belajar secara cuma-cuma – ASSIST, CONNECT dan HEADSTART
  • Festival Selamat Datang secara cuma-cuma – program perkenalan yang komprehensif selama 3 hari
  • Bantuan dalam mencari tempat tinggal – home stay (indekos, sebagian atau penuh termasuk makan) dan hostel

Jalan studi selanjutnya
Box Hill Institute menyediakan bagi siswa sejumlah jalan studi menuju kualifikasi yang lebih tinggi, termasuk ijazah sarjana muda kami. Kami juga memiliki hubungan kemitraan dengan Australian Catholic University, Deakin University, Latrobe University dan Monash University sehingga anda dapat memperoleh kredit untuk program kuliah anda.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Juli 2013
S S R K J S M
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: