Fera Komalasari

Beranda » Puisi » Rain (Chapter1)

Rain (Chapter1)

Arsip

Kategori

Jika hidup bisa diputar, aku ingin sekali kembali dimasa aku bisa menyapamu dengan hangat dan melihat senyumanmu
namun, kau telah pergi jauh….
dan membawa semua tawaku dan harapku
tak ada cinta, tak ada tumpukan kata2 hangat
jika kau benar-benar pergi
maka jagalah dirimu dengan baik
lakukan apa yang ingin kau lakukan
dan aku meminta maaf atas semua kesalahanku
perkatan ku, tingkah ku bahkan apapun yang menyakitimu
karena sesungguhnya aku masih merindukanmu…
Mungkin kini, senyum yang dulu adalah milikku
kini tak lagi milikku, kanena separuhnya kau lah yang membawanya
kau adalah separuh dari senyum hangat itu
Aku tak bisa tersenyum hangat tanpamu
Aku beku, dan mungkin seperti ini lagi
karena kau meninggalkanku… karena kau yang membawa rinduku
terbang diantara tumpukan2 air hujan
Rain….. aku merindukanmu
Dari serpihan novel:
‎#RAINAKUMERINDUKANMU

(Fera)


Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Juli 2013
S S R K J S M
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

