Fera Komalasari

Beranda » MY LIFE » Titip rindu buat negeri seberang

Titip rindu buat negeri seberang

Arsip

Kategori

sebenarnya saya tak ingin berkata-kata apa dulu karena saya belum bisa membuktikan dengan PRESTASI. Tapi malam ini biarlah saya berceloteh tentang sesuatu yang mengganjal dibenak saya. Sebagai permulaan, hanya ingin mengulas perjalanan hari ini. jam 1 siang saya pulang menuju rumah dari kampus setelah mengurus pengisian KRS online yang ribetnya nggak ketulungan. maklum ini kali pertama FKIP mengadakan yang namanya pengisian KRS secara online. badan saya benar2 lemas karena dalam beberapa hari,saya nggak pernah bisa sarapan hanya demi ngurusin kepentingan kuliah. welaahhh… sampai rumah tepar langsung tidur. bangun-bangunnya saya baru inget ada acara ‘Temu Kangen STATEMENT’. Wah … langsung mandi dan brrr sejuk banget.jadi kepikiran apa yang harus saya lakukan pagi tadi tapi tidak bisa. tau apa? saya udah janjian sama Bu Boniesta untuk mengembalikan buku beliau jam 9 tapi ibu lagi nguji skripsi jadi nggak bisa diganggu. wahhh …. harus nunggu sebenarnya tapi saya harus ketemu Bu Enny, Dosen PA saya.:( bolak balik ngeprint sampai harus jalan kaki mbak….lelah…dan jam 10 saya sudah janji sama teman untuk ketemu. dia mau nganter saya buat ke Teacher of Web Design… tapi gara-gara sibuk, eh malah nggak bisa lagi..ahhhh . setelah sampai Auditorium, wahhh muka2 STATEMENT muncul…. diskusi hangat terutama masalah EFAS…hmmm saya harus cap cus jam 6.30 karena itu memang jadwal les nari saya kalau hari jumad. well…. tapi karena kemarin dipindah,ya mau nggak mau pindah ke hari sabtu. besok pagi lagi, ada les nari jam 10 pagi tapi…. ada acara Reunian angkatan saya,”Teu Tedja,Grahapala Rinjani” :(… padahal itu acara cukup penting sih buat saya, pasalnya angkatan saya jarnag ngumpul sermua dan besok itu adalah hari yang dimana saya bisa lagi jalan-jalan ke pantai dengan mereka…padahal,saya pengen cepet nguasai tarian yang sedang diajarkanpada saya…hmmmm jam 09 malam udah bisa pulang.

ahhh….  bukan masalah itu  yang saya pengen bilang….

ini tentang MIMPI… Adalalah tentang MIMPI…. titip rindu buat negeri seberang…. Merindukan Negeri-negeri itu walaupun saya belum pernah mengunjungi mereka secara nyata. saya berdo’a semoga segera setelah wisuda S1, saya bisa langsung S2 kesana….

sekarang, bukan lagi tentang bualan-bualan kosong nggak berarti yang pernah saya lontarkan. tentang hal-hal yang tidak bermakna yang seharusnya tidak saya lakukan. Banyak sekali hal yang terjadi dalam kehidupan ini dan kita bisa mengaca pada apa yang terjadi dengan orang lain. belajar dari kesalahan dan kesuksesan yang mereka capai… Hal yang paling tidak penting sekarang adalah masalah pasangan. well… itu adalah alur pemikiran saya saat ini. ya sudah satu tahunan lah… nggak peduli lagi tuh… why? nggak penting banget… so… yang penting itu apa mbak? yang penting itu adalah ‘Saya S2 dan S3 di luar negeri’….dan mendapat gelar doktor pada usia yang tak lebih dari 30 tahun…amin…. hmm….itu MIMPI saya…. mimpi yang membuat saya tak peduli dengan semua rasa sakit yang sering mendera…. alhamdulilah saya bisa melewati semua itu dengan bvantuan Allah…

Rindu dengan gunung-gunung yang berdiri kokoh dinegeri hebat… negeri yang saya bermimpi untuk menginjakkan kaki untuk S2 dan S3 nantinya….rindu untuk bernafas disana… rindu untuk shalat dimasjid-masjid hebat negara itu. rindu untuk merasakan salju yang menutupi permukaan jalan…saya ingin melihat negeri luar lebbih dekat lagi….

titip rindu buat negeri seberang…. secepatnya insyaallah saya akan segera berada disana… dinegeri bersalju putih….


2 Komentar

  1. Titip rindu untuk negeri indah dengan pasir berwarna pusith itu. Aku rindu.

  2. ferakomalasari mengatakan:

    negeri apa itu kak?

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Maret 2013
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

