Fera Komalasari

Beranda » MOTIVATION » APAKAH KAU MENYADARINYA? (Do You Realize That?)

APAKAH KAU MENYADARINYA? (Do You Realize That?)

Arsip

Kategori

Kita dilahirkan dengan dua mata dibagian muka, karenanya kita tidak boleh selalu menatap kebelakang, tapi seharusnya memandang apa-apa yang ada dihadapan kita, bahkan memandang jauh ke muka.

Kita dlahirkan memiliki dua daun telinga: kiri dan kanan, seharusnya kita mendenganr persoalan dari dua belah pihak, seharusnya kita bersedia menerima pujian dan celaan, lalu menetapkan mana yangbenar dari keduanya.

Kita dilahirkan dengan otak yang dilindungi oleh tulang tengkorak. Meski tampak sangat miskin, tapi sesungguhnya kita kayak arena tidak ada seorangpun dapat mencuri isi otak kita.

Kita dilahirkan dengan dua mata, dua telinga, tapi satu mulut. Mulut bisa menjadi senjata yang tajam, ia dapat melukai, dapat mencumbu dan dapat membunuh. Kerenanya, sedikit bicara, benyak mendengar dan melihat.

Kita lahir hanya dengan satu jantung hati, terletak jauh dibawah tulang rusuk. Ini mengingakan agar kita menghargai dan memberikan cinta dari lubuk hati yang dalam. Belajarlah untuk mencintai dan dicintai, tapi janganlah kau berharap orang-orang akan mencintaimu seperti, atau sebanyak cintamu kepada mereka. Berikan cintamu tanpa mengharap balasan niscaya kau dapati cinta menjadi lebih indah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya

Desember 2012
S S R K J S M
« Agu   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

follow My twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: